2 Bocah Temukan Dompet dan Serahkan Ke Polsek Selomerto

Aiptu Ngahadi Menerima Penemuan Dompet

Luar biasa kejujuran 2 orang bocah ini, Deni Tohari dan Darus Catur Aji Widodo Siswa Kelas 6 SD Kalierang dan Kelas 7 MTS An-nur Selomerto. Pada hari Selasa (03/04) saat berjalan di Kalierang tepatnya depan Toko Jitu Jaya jl Banyumas menemukan Dompet warna putih yang berisikan Stnk Spm Honda Supra X dengan No Pol. AA-3589-RF dan sejumlah uang. Selanjutnya 2 anak tersebut berinisiatif menyerahkan ke Polsek Selomerto.

Di Polsek Selomerto Kspk Aiptu Ngahadi menerima kedatangan 2 anak tersebut selanjutnya menerima penyerahan dompet warna putih beserta isi, Stnk dan sejumlah uang. Selanjutnya Polsek Selomerto memasukkan informasi penemuan tersebut melalui Facebook Polsek Selomerto agar yang merasa kehilangan dapat mengetahui dan mengambil di Polsek Selomerto dan apabila informasi tersebut tidak bisa sampai ke pemiliknya maka Polsek Selomerto akan melacak lewat alamat Stnk karena tidak ada identitas lain di Dompet tersebut.

Semoga bisa menjadi contoh bagi anak-anak di jaman sekarang yang memiliki kejujuran dan inisiatif yang baik sehingga Bangsa Indonesia bisa memiliki generasi yang hebat dan menjadi bangsa yang kuat.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. chloroquine malaria
  2. can you buy hydroxychloroquine over the counter

Comments are closed.