2 Jam evakuasi, sopir dump truck dapat diselamatkan

2 Jam evakuasi, sopir dump truck dapat diselamatkan 2 Jam evakuasi, sopir dump truck dapat diselamatkan

Evakuasi Pengemudi Dump truck oleh Polsek Sukoharjo Polres Wonosobo mengalami hambatan. Kondisi tebing yang curam serta kondisi korban yang terjepit badan truck menyulitkan evakuasi korban. Kamis (10/12/2015)

Picture4Sebuah dump truk  warna merah nopol AA 1760 FF yang membawa batu split masuk ke jurang di jalan Ds. karanganyar-Ds. Plodongan turut Dsn. Karangsari sekitar pukul 08.30 Wib Kamis (10/12/2015). Kecelakaan mengakibatkan sopir truk sdr.SURATNO (45 TH), warga Desa pucungkerep  Kec. kaliwiro, terjepit kabin truck.

2 Jam evakuasi, sopir dump truck dapat diselamatkan

Kapolsek Sukoharjo AKP Adi Sayogyo haryono, menghubungi Kasat Sabhara untuk meminta bantuan tim SAR Sat Sabhara Polres Wonosobo. selang tiga puluh menit Sat Sabhara sudah berada dilokasi, dengan peralatan SAR milik Sat Sabhara Polres Wonosobo (pemotong dan pengungkit) korban berhasil diselamatkan.

GGI5TeAU“Truk bermuatan batu split terjun ke jurang/tebing sedalam 12 meter setelah ban belakang samping kanan keluar dari jalur aspal (sleading)/terperosok sampai keluar bahu jalan mengakibatkan bak truck melorot menghantam pohon bambu dan akhrnya truck terguling kekanan dan terjun ke jurang,” Kata Kapolsek Sukoharjo di lokasi.

korban dibawa ke RSU

“Berkat kerjasama anggota Polri dengan masyarakat, sopir  dapat dievakuasi dengan selamat langsung dibawa ke RS Setjonegoro Wonosobo dengan menggunakan mobil patroli backbone. Atas kejadian tersebut, dihimbau kepada para pengendara agar berhati-hati. Cek kondisi kendaraan sebelum berangkat, Ban Gundul bisa menyebabkan pengereman yang tidak maksimal. Bilamana hujan, mengendarai kendaraan harap lebih berhati-hati, jangan sampai hal di atas menimpa kita.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. TS TV Escorts from London
  2. GVK BIO
  3. Funny cats
  4. friveo.com

Comments are closed.