3 TITIK PENGAMANAN MAPSI TINGKAT KABUPATEN DI SUKOHARJO

pengamanan lokasi MAPSI pengamanan lokasi MAPSI

Kecamatan Sukoharjo di tahun 2015 terpilih menjadi tuan rumah ajang lomba MAPSI (MATA PELAJARAN DAN PENTAS SENI ISLAM) SD tingkat Kabupaten Wonosobo ke 18.  Selaku tuan rumah ketua Penyelenggara MAPSI Sdr. MUHSON MPd tentunya berkeinginan tidak mengecewakan kontingen/ kafailah/peserta MAPSI yang datang dari berbagi  kecamatan  se Kabupaten Wonosobo.

rakord pam mapsi 2/10/2015

rakord pam mapsi 2/10/2015

Dengan menggadeng dan berkoordinasi dengan Muspika Jumat 2/10/2015 diadakan rakord persiapan MAPSI yang salah satu hasil rakor menyerahkan sepenuhnya Keamanan dan Ketertiban kegiatan ke Polsek Sukoharjo demi lancarnya kegiatan MAPSI. ” permasalahan keamanan kegiatan, ketertiban karnaval dan kenyamanan parkir kendaraan peserta sepenuhnya panitia serahkan ke Polsek Sukoharjo, ” kata Ketua MAPSI.

lokasi pembukaan

lokasi pembukaan

Sesuai hasil rakord MAPSI  Kapolsek Sukoharjo AKP ADHI SAYOGYO HARYONO dalam pelaksanaan MAPSI sabtu 3/10/2015 mulai pukul 07.00 wib mempolting anggota Polsek di 3 (tiga) titik pengamanan  yaitu lokasi pembukaan halaman kecamatan Sukoharjo dipimpin Wakapolsek IPDA YULIYANTO, Lokasi Parkir belakang Pasar di pimpin KANIT BINMAS AIPTU SUYANTOdan lokasi Lomba MAPSI SMK N Sukoharjo dipimpin AIPTU AGUS BASUKI RAHMAT.

kapolsek di pembukaan MAPSI

kapolsek di pembukaan MAPSI

Diurutan terdepan bersama Muspika Sukoharjo, AKP ADHI SAYOGYO HARYONO menghadiri pembukaan MAPSI ke 18 yang dibuka Kadispora Kab.Wonosobo Drs. SAMSUL MAARIF yang dalam pembukaannya menyampaikan , “rasa terima kasih kepada Muspika Sukoharjo yang mendukung kelancaran MAPSI ke 18 baik kecamatan (menjadi tuan rumah)maupun Polsek yang melaksanakan pengamanan kegiatan. ” ,Bagi peserta dan juri diharapkan sportif agar terpilih juara sejati yang nantinya akan mewakili Wonosobo tampil di Mapsi Propinsi pesan Kadispora kepada peserta Mapsi .

Pengawalan MAPSI

Pengawalan MAPSI

Setelah pembukaan peserta MAPSI  150 siswa, para guru  dan tak ketingggalan AKP ADHI SAYOGYO HARYONO , Camat  Sukoharjo Drs MULYONO mengikuti bersama kontingen /kalifah jalan karnaval 750 meter menuju ke lokasi lomba MAPSI  dengan mendapat pengawalan Back Bone dipimpin Kanit Sabhara Bripka MASRUKHAN.

menuju lokasi MAPSI

menuju lokasi MAPSI

Dilokasi kegiatan selaku ketua panitia dan mewakili guru se Kab.Wonosobo Sdr. MUHSON , MPd mengatakan,” sangat bangga dan berterima kasih atas peran dan kerjasama polsek Sukoharjo baik pengaturan di jalan maupun pengawalan peserta karnaval, lebih -lebih Bapak KAPOLSEK dan Camat ikut jalan sehingga menambah semangat peserta MAPSI menjadikan beda dengan pelaksanaan Mapsi sebelumnya. “

terima kasih kerjasamanya

terima kasih kerjasamanya

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK Studies
  2. Bdsm

Comments are closed.