5 Pasangan Mesum di Amankan Polisi

Pasangan Mesum yang diamankan di Mapolsek Kertek Pasangan Mesum yang diamankan di Mapolsek Kertek

Tribratanewswonosobo.com-5 pasangan bukan suami istri diamankan Tim Hanoman Polres Wonosobo yang kedapatan sedang di dalam kamar hotel diwilayah Kecamatan Kertek. Selasa (31/5)

Tim Pemelihara Wonosobo Aman (Hanoman) dalam rangka memberantas penyakit masyarakat melaksnakan operasi di hotel wilayah kecamatan Kertek.

Hanoman Zona Timur yang terdiri dari Polsek Kertek, Polsek Kalikajar, Polsek Sapuran dan Polsek Kepil. Dari masing-masing Polsek dipimpin oleh Kapolsek dengan mengikutsertakan 5 Anggota.

Setelah menerima arahan dari Kapolsek Kertek AKP Marino, S.H., M.H di Halaman Polsek Kertek Tim Hanoman menuju daerah sasaran secara bersama-sama. Dari kegiatan tersebut berhasil mengamankan 5 (lima) pasangan tidak resmi suami istri di dalam kamar hotel. 

Dari kelima pasangan ada yang masih berstatus pelajar dengan umur 19 tahun. Yang lebih mengejutkan ada yang berprofesi sebagai seorang guru.

Kelima pasangan langsung diamankan di Mapolsek Kertek dan dilakukan pembinaan oleh Kapolsek Kertek. Pasangan mesum tersebut dikenakan tindak pidana ringan (Tipiring) dan akan di sidangkan di pengadilan negeri Wonosobo.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Bioscience
  2. Informatii despre sanatate
  3. Bdsm training

Comments are closed.