72 ANGGOTA POLRES WONOSOBO DIPERIKSA

72 ANGGOTA POLRES WONOSOBO DIPERIKSA 72 ANGGOTA POLRES WONOSOBO DIPERIKSA

72 Anggota Polres Wonosobo, Baik Perwira maupun Brigadir diperiksa. Senin (16/11/2015) pukul 07.00 Wib, Bripka Sudjiwo. S.Ag. mendata 72 Anggota Polres Wonosobo yang akan diperiksa. Bripka Sudjiwo mengarahkan 72 Anggota Polres Wonosobo yang akan diperiksa untuk memasuki Gedung Serbaguna Polres Wonosobo untuk menerima arahan dan petunjuk.

DSC_0094

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) drg. DWI YUDI W. SpOrt Pamen Rumah sakit Bhayangkara  Semarang selaku Katim pemeriksaan Kepada Anggota Polres Wonosobo, memberikan penjelasan tatacara/urutan pemeriksaan. Diawali dengan Absensi dilanjutkan Penimbangan dan pengukuran tinggi badan, pengambilan darah, Pengambilan Urin, Rekam Jantung dan terahir Rontgen.

DSC_0443

Pemeriksaan kesehatan dilakukan setahun dua kali, akan tetapi personilnya berbeda. Satu Anggota hanya melaksanakan pemeriksaan setahun sekali dan yang melaksanakan tes kesehatan dari pihak luar yang bekerjasama dengan Dokkes Polda Jateng, Terang Bripka Nanang setelah selesai melaksanakan pemeriksaan kesehatan. Hasil Tes akan diketahui atau diserahkan seminggu setelah pemeriksaan, lanjutnya.

DSC_0446

Saat ditanya tentang keuntungan melakukan pemeriksaan kesehatan, Bripka Nanang mengatakan ; jelas kita diuntungkan, dengan pemeriksaan kesehatan berkala kita jadi tau apakah kita sakit atau tidak. Seperti pemeriksaan tahun 2014 kemarin hasil trigliseride (Lemak dalam darah) saya tinggi jadi saya bisa mengurangi atau menghindari makanan yang dapat menyebabkan trigliseride naik. Semoga saja Hasil tahun ini saya sehat, pungkas Anggota Humas Polres Wonosobo.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. get seedbox
  2. stupid drivers compilation

Comments are closed.