85 linmas se kecamatan Sukoharjo mendapat pembekalan dari Kapolsek Sukoharjo Polres Wonosobo

 Tribratanewswonosobo.com- Selama 4 jam  85 linmas sukoharjo menerima pembekalan dari tim kabupaten Wonosobo dan Muspika Sukoharjo.

“Apel dan pembekalan linmas se Kec.Sukoharjo diadakan untuk mengecek kesiap siagaan anggota linmas di lapangan dan diberikan pembekalan untuk peningkatan skill/ketrerampilan para anggota Linmas dilapangan ,” Kata camat Sukoharjo Drs.Mulyono.

Pembekalan linmas disampaikan dengan narasumber dari Kepala kesbangpol Linmas Kabupaten wonosobo Drs.Didik W, dan Kapolsek Sukoharjo AKP Adhi SH. Pembekalan di adakan di aula kecamatan Sukoharjo , Rabu 10/5/2017.”Linmas adalah pam swakarsa yang membantu aparat berwajib Polri di desa sebelum petugas datang sehingga setiap kejadian bisa diselesaikan,” sambut kapolsek sukoharjo.

Diharapkan dengan kehadiran Linmas Di dapat menyelesaikan masalah di desa  dan jangan utamakan arogansi. utamakan prosedur yang berlaku agar tidak salah dalam penanganan,” tegas AKP ADHI SH. Sebelum pembekalan di mulai para peserta di latih PBB di halaman Kecamatan Sukoharjo untuk mengingatkan cara baris berbaris yang baik dan benar.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. Corporate Events Hyderabad

Comments are closed.