AIPTU BARDI NYANYI UNTUK REDAM EMOSI PENONTON

Tribratanewswonosobo.com-Polsek Mojotengah Wonosobo pengamanan puncak acara tasyakuran dan peresmian Masjid An Nur di Dusun Ngaglik 5/1 Desa Guntur Madu yang mementaskan musik dangdut dan kesenian ndolalak putri mekar sari. Rabu (21/9/2016) malam.

Kanit Binmas Polsek Mojotengah Aiptu Bardi N.A. sempat membawakan beberapa lagu slow untuk meredam emosi para penonton yang sempat ricuh dikarenakan bersenggolan saat berjoget. Dipertengahan nyanyiannya, Aiptu bardi juga sempat berpesan kepada pasukan joget agar sama sama menjaga situasi agar tetap aman.

“kalau membuat ricuh harus sanggup mengganti biaya sewa panggung dan sound karena pentas ini akan kami hentikan” tegasnya lagi.

Al hasil, saat dibawakan lagu berikutnya, penonton nampak menikmatinya. Penonton yang berjumlah hampir 800 orang pun tertuju padanya. Sampai puncak acara pukul 00.30 wib tidak ada kericuhan lagi. Penonton bergoyang, bernyanyi, berjingkrak mengikuti lagu yang dibawakan oleh biduannya.

Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. sebelum pelaksanaan pentas juga berpesan kepada Kadus (kepala dusun) ngaglik untung (49th) sebagai panitia dan ketua pemuda agar bersama sama dengan anggotanya dan dibantu beberapa personil dari Koramil 03 Mojotengah untuk menjaga situasi agar tetap aman.

(Humas Polsek Mojotengah)Dandut Ngaglik Gunturmadu 1 Syukuran Gunturmadu

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm, dungeon, neko, furry
  2. DMPK
  3. Bodentrampolin

Comments are closed.