AKSI NYATA KEKECEWAAN WARGA DESA SIGEDANG KEJAJAR BERKAITAN DENGAN JALAN YG RUSAK

AKSI NYATA KEKECEWAAN WARGA DESA SIGEDANG KEJAJAR BERKAITAN DENGAN JALAN YG RUSAK AKSI NYATA KEKECEWAAN WARGA DESA SIGEDANG KEJAJAR BERKAITAN DENGAN JALAN YG RUSAK

Ada yang berbeda dengan aksi yang dilakukan oleh warga Ds. Sigedang Kec. Kejajar Kab. Wonosobo Jawa Tengah, pada hari senin tanggal 12 oktober 2015 pukul 07.00 s.d 11.30 WIB. Unjuk rasa  biasanya identik dengan aksi kekerasan atau aksi diam, namun berbeda dengan masyarakat yang lain, masyarakat desa Sigedang lebih memilih  melakukan aksinya dengan giat positif berupa kerja bakti memperbaiki jalan yang rusak dan berlobang dari pada dengan kekerasan atau aksi diam.

Kekecewaan warga masyarakat Ds. Sigedang berkaitan dengan jalan yang rusak mulai dari Jalan Ds. Tambi sampai dengan Dsn. Sikatok Ds. Sigedang diwujudkan dengan aksi damai warga desa Sigedang yang diikuti oleh sekitar 500 orang dengan koordinator pihak desa, Banser dan Sdr. Sucipto sebagai koordinator lapangan.

Kapolsek Kejajar AKP SUKIRMAN  S.H.  dan Anggota Polsek Kejajar bersama-sama warga desa Sigedang melaksanakan aksi Kerja Bakti membangun jalan. “Ini wujud Unjuk Rasa Kami” teriak beberapa masyarakat.

Kapolsek memberikan arahan berkait Kekecewaan warga agar disalurkan kepada hal yang Positif

Kapolsek memberikan arahan berkait Kekecewaan warga agar disalurkan kepada hal yang Positif

Pak Kirman panggilan Akrap Kapolsek Kejajar, yang begitu dekat dengan masyarakat mengambil langkah mengerahkan Anggotanya untuk ikut serta dalam perbaikan jalan. Setelah mendapatkan Informasi atas kekecewaan warga akibat jalan rusak tidak diperbaiki, Kapolsek memberikan arahan agar aksi kekecewaan warga diwujudkan dengan giat positif yaitu melaksanakan kerja bakti bersama memperbaiki jalan dan saluran air yang rusak dengan swadaya masyarakat.

IMG-20151012-WA0002

Disamping Kapolsek dan anggota turut serta membantu kerja bakti bersama masyarakat, Polsek Kejajar turut berpartisipasi memberikan bantuan material berupa batu. dari semua kegiatan diatas sebagai cermin wujud nyata kebersamaan Polri dengan masyarakat

(Humas Polsek Kejajar)

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. friv 2

Comments are closed.