AMANKAN SOLAT IDUL ADHA POLWAN SATUAN SABHARA TERJUN KELAPANGAN

AMANKAN SOLAT ID SAT SABHARA TERJUNKAN POLWAN KE LAPANGAN AMANKAN SOLAT ID SAT SABHARA TERJUNKAN POLWAN KE LAPANGAN

Setiap ada perayaan Hari Besar Agama sudah menjad tanggung jawab Kepolisian agar selalu tercipta situasi yang aman dan Kondusif, sama seperti tahun tahun yang lalu pada Hari Rabu tanggal 23 September 2015 pukul 07.00 wib s/d 08.30 wib bertempat di alun alun kabupaten Wonosobo sebagian Umat muslim di daerah tersebut melakukan ibadah Solat Sunat Idul Adha.

untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif Satuan Sabhara sebagai pengemban fungsi preventif melaksanakan penjagaan selama kegiatan berlangsung sehingga selama kegiatan ibadah tidak terjadi gangguan kamtibmas mengingat pada saat ini Kabuppaten Wonosobo juga melaksanakan atau sedang dalam proses pelaksanaan Pemilukada sehingga jangan sampai ada kepentingan politik dalam Khotbah yang disampaikan dalam perayaan Idul Adha tersebut.

Kapolres Wonosobo AKBP AZIS ANDRIANSYAH, S.H.,S.I.K.M.Hum. melalui Kasat Sabhara AKP SUTOPO,S.H. menyampaikan bahwa semua kegiatan  yang mengumpulkan masyarakat banyak sangat perlu kehadiran Polisi sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas serta setiap Kegiatan Peringatan Hari Besar Agama dilakukan penjagaan mengingat perayaan Idul Adha kali ini umat Muslim di Indonesia tidak serentak melakukan melainkan ada yang hari Kamis tanggal 24 September 2015 sehingga di pandang mengundang / dimungkinkan menimbulkan gangguaan megenai keyakinan dalam beragama karena agama merupakan salah satu yang paling riskan menimbulkan gesekan dalam masyarakat disamping itu kegiatan ini juga dalam rangka menyukseskan pelaksanaan proses Pemilukada serentak di Kabupaten Wonosobo.

selesai melaksanakan Ibadah Solat masyarakat mendengarkan Khotbah dari Khotib secara khusuk dan setelah selesai Khotbah masyarakatt kembali kerumah masing masing dengan tertib.

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. geld verdienen im internet
  2. DMPK Studies
  3. sildenafil generic
  4. gnc ed pills
  5. ed meds online
  6. erection pills online

Comments are closed.