Anggota Bhabinkamtibmas Polres Wonosobo Beri Himbauan Kepada Istri Polri

Tribratanewswonosobo.com- Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Arwan Syafik berikan himbauan tertib berlalulintas pada arisan bhayangkari polsek wadaslintang, Minggu 7/5. Tidak hanya masyarakat umum sebagai target sosialisasi, tapi juga kedalaman juga kepada keluarga anggota. “Justru kita menjadi contoh tertib berlalulintas untuk masyarakat ” tutur ketua bhayangkari ranting Wadaslintang ibu Yanti Harjoko.

Kita selaku isteri anggota Polri harus memberikan contoh yang baik kepada Masyarakat, selain memberikan contoh helm juga sebagai keamanan untuk diri kita sendiri jika. Jika kita mengalami musibah kecelakaan dan tidak memakai helm kan sangat membahayakan keselamatan kita. Apabila kita memakai helm kalaupun terjadi benturan kepala kita akan terlindung dengan helm yang kita pakai. Tetap berhati hati dan selalu pakai helm baik jauh maupun dekat untuk keselamatan kita semua. tutup Brigadir arwan Syafik.

Brigadir Arwan Syafik memberikan informasi tentang tertib berlalu lintas di hadapan ketua bhayangkari ranting Wadaslintang beserta anggota

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Corporate Event Managers in Hyderabad
  2. Bdsm

Comments are closed.