Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kalikajar Wonosobo Laksanakan Patroli Dialogis Kepada Toga Dan Tomas

Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilihan Pilkades Pilek dan Pilpres 2019, Anggota Polsek Kalikajar meningkatkan patroli sambang kepada Toga dan Tomas desa kembaran Kalikajar. Jumat 30/18

Saat melaksanakan patroli sambang Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Fendi bertemu dengan kades, perangkat desa, toga dan tomas desa Kembaran. Dalam kesempaten ini Bhabinkamtibmas mengajak seluruh perangkat, toga maupun tomas desa kembaran agar ikut menjaga kamtibmas menjelang pilkades, pilek maupun pilpres. Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan agar mewaspadai adanya penyebaran berita Hoak. Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan aplikasi Polisiku dan layananan Polisi Center 110.

Memasuki musim penghujan, Bhabinkamtibmas Brigadir Fendi juga menghimbau kepada warga masyarakat desa kembaran untuk mewaspadai musibah bencana alam, menginggat letak wilayah Kalikajar banyak perbukitan yang rawan terjadi musibah tanah longsor untuk itu kita semua harus meawspadainya. Jika turun hujan deras di himbau kepada warga yang memiliki rumah di dekat tebing agar mengungsi ketempat yang lebih aman untuk meminimalisir jatuhnya korban.