Anggota Polres Wonosobo Evakuasi Penemuan Mayat

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Persawahan
Anggota Polres Wonosobo mendatangi TKP penemuan mayat di Dsn Dermoganti Desa Adiwarno Selomerto. Rabu siang (23/1)
Kejadian penemuan mayat tersebut kali pertama diketahui oleh 2 orang saksi yang hendak bertani kurang lebih pukul 07.30 Wib, melihat korban yang sudah meninggal 2 orang saksi tersebut memberitahukan kepada sdr. Sulaiman yang merupakan adik korban. Setelah dikonfirmasi, adik korban kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak Polsek Selomerto.
Mendapat laporan tersebut, anggota Inafis dan SPKT Polres Wonosobo langsung mendatangi lokasi penemuan mayat di Dusun Cendono Selomerto dengan dipimpin Kanit Kaur Identifikasi Iptu Slamet Prihatin. Saat ditemukan, korban sudah dalam posisi tertelungkup dengan posisi kepala di dekat saluran irigasi.
Dari pemeriksaan yang dilakukan tim Identifikasi Polres Wonosobo dan dokter di Puskesmas Selomerto, korban diperkirakan sudah meninggal kurang lebih 2 jam.
“Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan atau kekerasan, menurut keterangan keluarga korban memang memiliki riwayat penyakit. Jadi diperkirakan korban meninggal karena sakit yang diderita,” jelas Kapolsek Selomerto AKP Imam Masruchi.
Selanjutnya korban diserahkan kepada pohak keluarga untuk dimakamkan.