Anggota Polres Wonosobo Ikuti Pengajian Rutin

Pemda Kab. Wonosobo kembali menggelar pengajian rutin di Masjid Jami’ pada Kamis (4/10). Pengajian rutin tersebut biasanya digelar satu bulan sekali tersebut dihadiri kurang lebih 450 peserta yang terdiri dari seluruh unsur forkompinda, anggota Polres Wonosobo, anggota Kodim 0707 Wonosobo dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kab. Wonosobo.

Wakil Bupati Kab. Wonosobo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pengajian bersama ini harus terus diadakan sebagai bentuk pembinaan rohani dan mental bagi anggota Polri, TNI dan ASN di Kab. Wonosobo.

“Mengingat beratnya beban pekerjaan yang harus diemban oleh hampir semua pegawai di instansi-instansi, pengajian seperti ini sangat diperlukan untuk menambah keimanan agar bahaya stress tidak menghampiri,” jelas Wakil Bupati.

Tak hanya membaca surat yasin bersama, namun seluruh peserta juga diajak untuk bersma mendoakan korban terdampak gempa dan tsunami Sulawesi Tengah. Pengajian semakin terasa khusuk dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Drs. Teguh Ridwan dari Sudungdewo, Kertek.