Anggota Polres Wonosobo laksanakan Pengamanan Kebagtian pagi Digereja

Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo, Polres wonosobo menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja gereja yang ada di wilayah Hukum Polres wonosobo. Minggu 13/1

Kegiatan pengaman di mulai dari pagi hari saat para jemaat berdatanga untuk melaksankan kegiatan sembahyang pagi di gereja hingga pelaksanaaan kebagtian/ kegiatan sebahyang selesai.  Anggota Polres Wonosobo dengan di bantu panitia dari gereja melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan barang bawaan para jemaat dengan tujuan untuk meminimalisit terjadinya hal hal yang tidak di inginkan.

Dalam kesempatan itu Ksaat Sabhara Polres Wonosobo Akp Agus Priyono S.H dan juga anggota pada saat berpatroli di gereja gereja juga berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat gereja.  Selain itu di himbau juga kepada para jemaat agar memarkirkan kendaraanya dengan  benar, pastikan motor dalam keadaan terkunci  kalau perlu di beri kunci tambahan untuk menghindari terjdinya curanmor.

Para jemaat sangat berterimakasih kepada anggota Polres Wonosobo atas pengamanan yang di berikan, sehingga para jemaat dapat melaksanakan kegiatan kebagtian dengan khusyuk. Terang  Bpk Yermia salah satu jemaat gereja kepada Anggota Polres Wonosobo yang melaksanakan kegiatan pengamanan.