Anggota Polres Wonosobo Laksanakan Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD

Untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif pada pelaksanaan pelantikan / pengucapan sumpah janji Anggota DPRD Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo menerjunkan ratusan personil untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut. Senin 12/8

Kegiatan Apel pengamanan di pimpin oleh Kabag Ops Polres Wonosobo Kompol Suharjono S.H., M.H dengan di ikuti seluruh anggota Polres Wonosobo yang terseprin dengan di bantu dari instansi samping. Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Wonosobo Kompol Suharjono S.H., M.H menyampaikan sambutan terkait Pengamanan pelantikan anggota DPRD terpilih Kab. Wonosobo harus benar benar dipersiapkan dengan baik.

Demi kelancaran acara pelantikan Kami dari Polres Wonosobo siap untuk melaksanakan pengamanan bersinergi dengan TNI, Sat Pol PP, Dishub dan Instansi terkait yang lainnya agar tetap aman dan kondusif. Sebelum acara pelantikan di mulai dan memastikan ruangan steril dari hal hal yang tidak di inginkan, seluruh ruangan yang akan di gunakan sebagai tempat pengambilan sumpah janji di adaka  sterilisasi oleh tim K9 Polres Wonosobo.

Kompol Suharjono menambahkan sasaran pengamanan Kepolisian meliputi orang, barang, tempat dan kegiatan serta Pola pengamanan akan menggunakan pola, ring 1,2,3,4. agar pelaksanaan pengamanan dapat berjalan lancar dan aman maka diperlukan kerjasama yang baik dari semua pihak.

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. sildenafil online
  2. ed pills otc
  3. cheapest ed pills
  4. erectile dysfunction medicines
  5. order cialis
  6. canadian online pharmacy

Comments are closed.