Anggota Polres Wonosobo Laksanakan Safri Subuh Di Masjid Al-Hidayah

Anggota Polres Wonosobo dan para penjabat uatama Polres Wonosobo melaksanakan safari sholat subuh berjamaah dimasjid Masjid Al Hidayah Kp. Campursari Kel. Jaraksari Kec.Wonosobo.kabupaten Wonosobo dengan di pimpin Kapolres Wonosobo AKBP Abdul  Waras S.I.K. Sabtu (9/3/2019)

Kegiatan Safari subuh merupakan agenda ruti pPolres Wonosobo untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat sekaligus bertukar informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Wonosobo. Dalam Kesempatan ini Kapolres Wonosobo memberikan sambutan dan pesan kamtibmas kepada para jam’ah agar ikut menjaga kamtibmas menjelang pileg dan pilpres 2019, selain itu di himbau kepada warga masrakat agar mewaspadai penyebaran berita tidak benar kejelasan/ kebenaranya (Hoax).

Sebentar lagi kita akan menghadapi pemilu pada bulan april gunakan hak pilih sesuai pilihan masing masing pemilih,kami/Polri siap mengamankan jalanya pemilihan Pilek ndan Pilpres 2019. Pilihan boleh beda namun kita tetap menjaga kebersamaan dan kerukunan antar warga masyarakat agar wilayah Kabupaten Wonosobo tetap aman dan kondusif. Selesai memberikan  himbauan para jamaah Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K memberikan kenang kenangan berupa Alquran kepada masjid Al-Hidayah yang di terima Bapak Agung Bandono selakun takmir masjid.