Anggota Polres Wonosobo Lakukan Pengaturan Jalan

Personel Polres Wonosobo sigap mengatur kepadatan lalu lintas di hari pertama masuk sekolah pasca libur panjang pada Senin (15/7). Seperti yang terlihat di penggal jalan Sumberan tepatnya di depan SD 01 Wonosobo, dua personel Polres Wonosobo terlihat sibuk membantu anak-anak menyeberang jalan.

Menurut Wakapolres Wonsoobo, Kompol Sopanah, kegiatan pengaturan rutin tersebut tetap dilakukan meski sekolah –sekolah libur karena jalan masih doipadati oleh pekerja maupun masyarakat lain.

“Meski saat liburan kemarin jalan relatif sepi, namun masyarakat tetap membutuhkan kehadiaran Polri. Apalagi ketika sekolah sudah masuk, jalan raya makin ramai, adanya polisi diharapkan terus hadir juga,” tuturnya.

Wakapolres menekankan kepada anggota untuk semangat dan ikhlas menjalankan tugas pengaturan pagi. Pihaknya juga mengaku tak segan memberi sanksi kepada anggota yang tidak melaksankan tugas.

“Kehadiran kita itu sangat membantu masyarakat, jadi harus ikhlas dan semangat. Sepi anak sekolah saja kita semangat, apalagi sekarang sudsah mulai masuk dan ramai, harus lebih semangat lagi pastinya,” pungkasnya.

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. doctor7online.com
  2. vagragenericaar.org
  3. Order Viagra Online
  4. cheap erectile dysfunction pill
  5. ed meds online without doctor prescription
  6. best non prescription ed pills

Comments are closed.