Anggota Polres Wonosobo Melaksanakan Safari Subuh Di Masjid Al- Mansyur

Untuk meningkatkan hubungan silaturohmi dengan seluruh elemen masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Wonosobo tetap aman kndusif, Anggota Polres Wonosobo melaksanakan Safari Subuh berjamaah  di masjid Al- Mansyur Kauman dengan di pimpin  Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K. Sabtu 19/1

Kegiatan safari Subuh juga di ikuti  para PJu dan Anggota Polres Wonosobo yang di tunjuk. Dalam kesempatan ini Kapolres Wonosobo menyampaikan terimaksih kepada Kyai, Alim Ulama dan para jamaah masjid Al- Mansyur pada kesempatan ini dapat bersilaturohmi dan melaksanakan sholat Subuh bersama sama.

Kapolres Wonosobo juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah agar ikut menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Wonosobo agar tetap aman dan kondusif menjelang pileg dan Pilpres 2019. Kapolres juga mengajak para Jemaah untuk tetap menjaga ukuwah islamiah, menjaga persaudaraan sesame umat islam maupun dengan umat yang lain.

Selain itu para santri/remaja masjid juga di himbau agar hati hati dan waspada dalam mengomentari di medsos, karena apabila berkomentar mengandung unsur hoax/berita bohong dapat di kenakan sangsi UUITE (Informasi Transaksi Elektronik).

Sebelum meninggalkan lokasi Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K memberikan tali asih berupa kitab suci Al Quran kepada pengurus masjid Al Mansyur KH. Syarif Hidayat, Semoga bermanfaat bagi jamaah maupun para santri yang ada di sini. Tutup Kapolres