Anggota Polsek Kaliwiro Polres Wonosobo Laksanakan Patroli Jalan Kaki

Untuk memberika rasa aman kepada warga masyarakat 2 anggota Polsek Kaliwiro Polres Wonosobo melaksanakan patroli jalan kaki menyususri pasar Kaliwiro.Tujuan dari kegiatan patroli jalan kaki di tempat keramaian (pasar) ini untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan seperti copet, pencurian,gendam dan juga peredaran uang palsu. Selasa 2/4

Tak hanya itu, saat berpatroli Bhabinkamtibmas Polsek Kaliwiro Wonosobo Aipda Khanifudin menyempatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas diantaranya agar warga masyarakat turut serta dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres Tahun 2019. Pilihan boleh beda akan tetapi harus tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa. Selain itu Aipda Khanifudin menghimbau kepada warga masyarakat untuk menolak dan tidak menyebarkan berita hoax/ berita bohong yg mengandung SARA dan ujaran kebencian.

Memasuki musim penghujan di himbau warga masyarakat yang bermukim di sekitaran perbukitan agar mewaspadai terjadinya bencal atau tanah longsor terutama saat berlangsung hujan dengan intensitas tinggi.

Kepada juru parkir dan komunitas ojek yang ada di sekitaran pasar Kaliwiro juga di beri himbauan oleh Aipda Khanifudin agar selalu mentaati peraturan berlalulintas saat berkendara dijalan raya, kenakan helm ber SNI demi keselamtan diri sendiri/pengguna jalan lain dan jangan lupa saat berkendara agar membawa STNK dan Juga SIM.