Anggota Polsek Kejajar Polres Wonosobo Adakan Pengaturan Di Lokasi Longsor

Wilayah kejajar diguyur hujan terus menerus dari beberapa hari ini. Akibatnya terjadi tebing longsor di jalan menujuk Obwis Dieng, tepatnya di lokasi sekitar tuk Bimo Lukar, minggu 21 pukul 04.30 wib.

Tanah milik bapak jono dieng wetan, Rt2 /1 Kejajar dengan tinggi sekitar 10 meter dan diameter 5 meter longsor dan menutup sebagian badan jalan menuju Dieng dan sangatvmenganggu kelancaran arus Lalu Lintas.
Polsek Kejajar polres wonosobo yang mendapatkan laporan warga minggu (21/1/2018)sekitar pukul 10.30 langsung mendatangi tkp. Dan benar longsor tebing menutup badan jalan,tidak ada korban jiwa di peristiwa itu. Bripka Agus membagi tugas dengan melakukan pengaturan buka tutup agar arus lancar, karena saat hari minggu pengunjuk Obwis Dieng lumayan banyak. Sedangkan Brigadir Johan melakukan koordinasi dengan kepala desa dieng bapak Mardi untuk mengerahkan warga bekerja bakti menyingkirkan longsor.

Alhamdulillah dengan kesigapan petugas dilapangan dan koordinasi yang bagus, proses evakuasi tebing longsor berjalan lancar dengan dibantu masyarakat setempat sehingga arus lalin bisa lancar tidak macet lagi. Di sela pengaturan , Bripka johan menghimbau pengguna jalan agar berhati hati karena jalan licin dan kena lumpur longsoran tebing.