ANGGOTA POLSEK KEJAJAR POLRES WONOSOBO ANTUSIAS MEMPERAGAKAN DETEKSI DINI PENYAKIT KANKER

 Kanker memang penyakit yang mengerikan juga menakutkan yang akan berakibat fatal bagi penderita bila tidak segera ditangani secara intensif oleh ahlinya. Maka dari itu Yayasan Sosialisasi Kanker Iandonesia mengadakan pembinaan sacara maraton di berbagai daerah Instansi Pemerintah dan swasta serta organisasi kemasyarakatan yang dilanjutkan dengan meragaan mendeteksi dini terhadap penyakit Kanker seperti yang dilaksankan di Mapolsek Kejajar, Selasa/18/04/2017.

Seperti yang di ungkapkan oleh Sdr. Ns. Hakesti Fire Fasila, S.Kep dari Yayasan Sosialisasi Kanker Iandonesia. Disampaikan bahwa kita harus tahu tentang Pengertian Kanker, Gejala Kanker, menghindari Kanker dan pencegahannya serta jenis jenis Kanker dari Kanker Jinak hingga Kanker Ganas, ungkapnya. Kita juga harus tahu cara mendetiksi dini tentang masalah gajala Kanker dengan Senam Kanker dan para personil Polsek Kejajar langsung di ajak umtuk memperagakan senam. lanjut Ns. Hakesti Fire Fasila, S.Kep.

Dalam penyuluhan yang dilakukan oleh Sdr. Ns. Hakesti Fire Fasila, S.Kep dari Yayasan Sosialisasi Kanker Iandonesia di ikuti 15 anggota, yang akhirnya semua anggota sangat antusias memperagakan senam Kanker, pada kesempatan tersebut Waka Polsek kejajar Iptu Haryadi dalam sambutannya mengucapka bayak terimakasih kepada bpk Ns. Hakesti Fire Fasila, S.Kep  atas di berikanya sosialisasi, pengertian tentang bahaya kanker, maka dengan ini akhirnya anggota dapat mengerti dan memahami tentang Penyakit Kanker. semoga bermanfaat dan dapat di sebarkan kepada tetangga kususnya dan masyarakat pada umumnya. Ungkap Waka Polsek Iptu Haryadi.

Selama penyuluhan kurang lebih 2 jam dan bertempt di aula Mapolsek kejajar, para anggota sangat memperhatikan apa yang di sampaikan dari Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia terbukti banyak anggota yang menanyakan tentang bahaya dan gejala awal dari Kanker. Tutup Iptu Haryadi.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. friv
  2. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.