Anggota Polsek Kota Polres Wonosobo Amanakan Kegiatan Tari Topeng Dalam Rangka Hajatan

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Polsek Wonosobo melaksanakan pengamanan pentas tari topeng dengan tema ” wening budoyo ” bertempat dihalaman rumah Bpk.Surahman dalam rangka Hajatan Pernikahan Warga di dusun Brokoh Desa Pancurwening Kec.Wonosobo Kab.Wonosobo. Sabtu  (24/03). malam

Untuk menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif saat pentas tari topeng di gelar, Kanit Sabhara Polsek Wonosobo Aiptu Wagiman  bersama dengan anggota melaksanakan pengamanan kegiatan pentas tari topeng tersebut.

Sebelum pentas dimulai Kanit Sabhara menghimbau  kepada para penonton untuk bisa saling menjaga situasi jangan sampai terjadi gesekan anatar penonton yang bisa menimbulkan perkelahian antar warga yang bisa merugikan diri sendiri maupun mencoreng keamanan di desanya. di ingatkan juga kepada para penonton untuk mengamankan kendaraanya masing masing jangan asal memarkirkan kendaraannya, pastikan motor dalam keadaanya terkunci. Pesan Kanit Sabhara.

Selain mengadakan pengamanan, Anggota Polsek juga mengadakan patyroli berkeliling di seputan kampung dan juga tempat parkiran, tujuanya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pencurian. terang Aiptu Wagiman. Diharapkan dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah – tengah masyarakat dalam kegiatan pentas tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penonton.