ANGGOTA POLSEK LEKSONO POLRES WONOSOBO LAKSANAKAN PENGAMANAN PENTAS SENI TAYUB

Tribratanewswonosobo.com-Pentas kesenian tradisionil seni tayub di Dusun Wonokasihan Desa Sojokerto Leksono, dalam rangka hajatan warga.Rabu (17/5) pukul 22.00.Wib.

Pentas Seni tayub banyak digemari oleh warga masyarakat Leksono dan sekitarnya, karena seni tayub kesenian yang harus diuri uri (di lestarikan), disamping musiknya menarik untuk ikut menari juga jogedtannya disukai masyarakat. Pentas seni tayub di Dusun Wonokasihan Sojokerto di kumjungi oleh kurang lebih 200 orang penonton yang terdiri dari kalangan anak anak, remaja maupun orang tua.

Untuk mengantisipasi terjadinya gesekan antar penonton Aiptu Uung Suganda anggota Polsek Leksono bersama dua anggota melaksanakan pengamanan pentas seni tersebut sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para penonton agar menikmati hiburan dengan tertib, jangan di nodai dengan keributan keributan (perkelahian/tawuran). Kata Aiptu Uung.  Dengan adanya petugas keamanan dari Polsek Leksono, pentas seni tayub di Dusun Wonokasihan Sojokerto berlangsung dengan aman dan terkendali.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm, dungeon, neko, furry
  2. acetaminophen 500 mg pill
  3. can i buy chloroquine over the counter
  4. tadalafil without a doctor's prescription

Comments are closed.