ANGGOTA POLSEK SELOMERTO BERIKAN PENYULUHAN NARKOBA

Polres Wonosobo Polda Jateng –Narkoba telah menjadi Momok Bangsa Indonesia, karena efek dari Narkoba merusak generasi penerus bangsa Indonesia yang kita cintai ini. Polsek Selomerto dibawah Pimpinannya AKP Wahono menyatakan perang dengan Narkoba dan selalu aktif memberikan penyuluhan tentang narkoba hingga ke pelosok desa.

Minggu,27 Nopember 2016 mulai Pukul 20.00 hingga 21.30 Wib Bripka Purwono memberikan penyuluhan tentang Narkoba yang bertempat di Rumah Kades Sinduagung Sukiman, tepatnya di Dusun Keseneng Rt 08 Rw 02. Kegiatan dihadiri Kades Sinduagung, Kadus Keseneng serta 50 pemuda Dusun Keseneng.

Sebelum menutup Pengarahan tentang jenis,bentuk serta bahaya narkoba, Bripka Purwono juga menyampaikan pesan yang memberikan semangat untuk pemuda dusun agar memiliki semangat nasionalisme kebangsaan dan lebih mencintai negeri tercinta Indonesia.

Kepala Desa Sinduagung yang menutup acara tersebut mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota Polsek Selomerto serta penyampaian tentang narkoba semoga bisa bermanfaat bagi pemuda dusun Keseneng Desa Sinduagung.WhatsApp Image 2016-11-30 at 20.16.57

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. دانلود فیلم جدید

Comments are closed.