Anggota Polsek Selomerto Berikan Pesan Pilkada Aman Hingga Persawahan

Polres Wonosobo – Untuk meningkatkan informasi agar Pilkada Jateng aman Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masruchi memerintahkan kepada anggotanya agar melaksanakan sambang dengan masyarakat hingga ke pelosok desa. Strategi penyampaian pesan kamtibmas ini menurut Iptu Imam Masruchi karena sebagian warga Kecamatan Selomerto masih banyak yang bekerja di sawah berangkat pagi hari dan pulang kerumah menjelang senja sehingga dengan sistem Anggotanya sampai ke tengah sawah informasi dari Polsek Selomerto bisa langsung diterima warga masyarakatnya.

Jumat (23/02) Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masruchi memerintahkan anggotanya Bripka Adi Irawanto yang menjabat Bhabinkamtibmas Desa Sinduagung untuk melaksanakan sambang dengan warga binaanya. Bripka Adi Irawanto yang melaksanakan sambang di Dusun Keseneng Desa Sinduagung tidak bertemu dengan sebagian warganya yang sedang melaksanakan aktifitas disawah. Selanjutnya Bripka Adi menyambangi warganya tersebut di persawahan yang masih ikut wilayah Desa Sinduagung.

Selanjutnya Bripka Adi Irawanto menyampaikan pesan kamtibmas kepada warganya yang sedang istirahat setelah bekerja di sawah agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tinggalnya apalagi waktu ini sudah mendekati pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Jawa tengah yang akan dilaksanakan pemungutan dan penghitungan suara pada 27 Juni 2018 mendatang.

Bripka adi Irawanto berikan Pesan kamtibmas