Anggota Polsek Selomerto Polres Wonosobo Berikan Rasa Aman di Gereja Bendungan

Menjelang Pilkada Jateng 2018 Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masruchi meningkatkan kegiatan Patroli dan Pengamanan kegiatan masyarakatnya di tingkat Kecamatan Selomerto. Kegiatan sambang dan pengamanan kegiatan masyarakat yang ditingkatkan menjelang Pilkada Jateng 2018 ini berupa pengamanan giat masyarakat dan giat keagamaan.

Kapolsek Selomerto juga rajin sambangi Pondok Pesantren dan Gereja yang berada di wilayah Selomerto serta silaturohmi dengan tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk ikut membantu Polri menjaga keamanan menjelang Pilkada Jateng. Minggu,(10/03)

Kapolsek Selomerto memerintahkan 2 anggotanya Aiptu Ngahadi dan Bripka Fajar untuk melaksanakan pengamanan giat peribadatan di GKJ Bendungan yang berada di Desa Simbarejo Selomerto. Kegiatan Gereja yang dipimpin Pendeta agus Supriatna tersebut dihadiri sekitar 100 an Jemaat Gereja yang terdiri dari warga dilingkungan Desa simbarejo dan sekitarnya.

Setelah pelaksanaan peribadatan selesei Pendeta Agus Supriatna menyampaikan terima kasih kepada anggota Polsek Selomerto yang telah ikut menjaga kegiatan Peribadatan mingguan sehingga kegiatan berjalan aman lancar dan tertib. Jemaat Gereja juga lebih nyaman ketika dibantu menyeberang jalan karena hari minggu arus lalulintas didepan Gereja cukup ramai.