Anggota Polsek Selomerto Polres Wonosobo Sambang di Rumah Anak Yatim Duafa

Kasihumas bersama Anak Yatim Piatu di Rumah Duafa Gunungtawang

Tribratanewswonosobo.com-Polsek Selomerto dibawah pimpinan Kapolsek Selomerto AKP Wahono dibulan Romadhon ini mengisi kegiatan secara terencana dan mengena di kehidupan sosial masyarakat. Semua itu untuk mendukung keamanan kususnya wilayah Kecamatan Selomerto agar tetap terjaga dan selalu kondusif.

Senin,12 Juni 2017 Kapolsek Selomerto memerintahkan Kasi Humasnya Aiptu Rudi Nugroho dan Brigadir Untung untuk melaksanakan sambang dan silaturohmi di Rumah Yatim Duafa yang dinaungi Lembaga Sosial Daarul Qur’an yang berada di jalan Leksono Desa Gunung Tawang Kecamatan Selomerto. 

Aiptu Rudi bersama Brigadir Untung bertemu Ustad Arifin

Saat berada di Rumah Yatim tersebut Aiptu Rudi dan Brigadir Untung bertemu dengan Ustad Arifin yang bertugas sebagai Pengajar Alquran di Rumah Yatim tersebut. Dari Ustad Arifin Kasihumas mendapat informasi bahwa dirumah tersebut terdapat 27 anak yatim dan yatim piatu yang tinggal disitu. Dari 27 anak tersebut rata-rata berusia dari 5  s.d  10 tahun. Selanjutnya Ustad arifin mewakili dari pengasuh Rumah Yatim Duafa tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polsek Selomerto yang telah menyambangi dan kehadirannya  memberikan rasa aman, semoga tali silaturohmi dengan Polsek Selomerto semakin terjalin yang di amini oleh Anggota Polsek Selomerto.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. pembukaan cpns 2017
  2. www.cpns2016.com
  3. DMPK

Comments are closed.