Anggota Polsek Selomerto Sebrangkan Anak Sekolah Dengan Kasih Sayang

Bripka Muhlasin Sebrangkan Anak Sekolah Dengan Kasih Sayang

Perkembangan Jaman yang terus meningkat dan Perekonomian Masyarakat Indonesia yang semakin membaik,Membuat Jumlah Kendaraan di Negeri tercinta Indonesia semakin Pesat Jumlahnya. Hal tersebut membuat arus lalulintas di pagi hari Khususnya Wilayah Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo Sangat Padat di Pagi hari.

Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masruchi selaku Kapolsek Selomerto menyadari Wilayahnya di Jalan Banyumas banyak berdiri Sekolah memberikan Perintah kepada Anggotanya untuk melaksanakan Pengaturan Lalulintas secara rutin setiap harinya di setiap Sekolah yang berada di Pinggir Jalan Raya Banyumas Wonosobo.

Selasa,12 Maret 2019 Bripka Muhlasin melaksanakan Pengaturan Lalulintas di depan SD I Selomerto. Saat Melaksanakan Pengaturan dengan menyeberangkan anak sekolah Bripka Muhlasin terlihat melaksanakan tugasnya dengan Kasih Sayang. Saat ditanyakan oleh Sumber berita Bripka Muhlasin menyampaikan Pelaksanaan Tugas Mengatur lalulintas di Depan SD I Selomerto dilaksanakan dengan Iklas dan menganggap yang diseberangkan adalah anak sendiri, Sehingga benar-benar ingin menjaga keselamatan setiap anak yang diseberangkan.