Anggota Polsek Sukoharjo Wonosobo Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Hujan deras dan di sertai angin kencang yang melanda wilayah Sukoharjo mengakibatkan pohon albasia tumbang melintang di tengah jalan menimpa kabel telkom tepatnya di sebelah timur kantor KUA Sukoharjo. Selasa 7/5

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas kendaraan menjadi terganggu dikarenakan pohon yang tumbang menutupi jalan anatara dari arah kota menuju Kecamatan Sukoharjo. Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Sukoharjo Iptu Suradi bersama 3 anggota dan di bantu masyarakat sekitar membersihkan Batang pohon yang tumbang agar arus lalu lintas menjadi lancar.

Kurang lebig 30 menit batang pohon yang tumbang dapat di bersihkan dan jalan dapat di lalui kembali oleh warga masyarakat beraktifitas. Kapolsek Sukoharjo menghimbau kepada warga masyarakat agar mewaspadai perubahan musim yang tidak menentu, jika turun hujan yang agak deras agar warga tetap mewspadainya. Karena di hawatirkan bisa terjadi musibah tanah longsor kerena letak wilayah di Kecamatan Sukoharjo banyak perbukitan dan banyak warga masyarakat yang bermukim di area tersebut.

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. sildenafil online
  3. ed pills gnc
  4. ed pills for sale
  5. best erectile dysfunction pills
  6. sale cialis

Comments are closed.