Anggota Polsek Wadaslintang Polres Wonosobo laksanakan Patroli Dan Beri Himbauan Kamtibma

Untuk menjaga situasi wilayah Kabupaten wonosobo agar tetap aman dan kondusif, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wadaslintang melaksanakan patroli dengan sasaran tempat tempat obvit, pasar, terminal dan perkantoran. Senin 10/12

Tak hanya melaksankan patroli saja, anggota Polsek wadaslintang juga menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung pasar maupun warga masyarakat yang beraktifitas di sekitaran terminal maupun perkantooran. Himbauan kamtibmas yang di sampaikan di antaranya agar mewaspadai adanya tindak kejahatan pencopetan, gendam dan peredaran upal. Jika berpergian agar tidak menggunakan perhiasan yang mencolok.

Memasuki musim penghujan di himbau kepada warga masyarakat agar mewaspadai musibah bencana alam tanah longsor maupun banjir, sebab di wilayah kacamatan Wadaslintang mayoritas desanya terletan di atas bukit yang kapan saja bisa terjadi musibah bencana alam.

Anggota Polsek Wadaslintang juga memberihan himbauan kepada juru parkir maupun para sopir yang ada di sekitaran pasar agar tidak memarkirkan kendaraanya diĀ  sembarang tempat karena dapat menganggu kelancaran arus Lalu Lintas di sekitaran pasar. Selama pelaksanaan patroli dari awal hinggga ahir terdapat situasi aman dan kondusif.