Anggota Polsek Watumalang Polres Wonosobo dan relawan Adakan Penambalan jalan

Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan di desa kuripan Watumalang, Anggota Polsek melaksanakan kegiatan bakti sosial penambalan jalan. Jumat 8/2

Kegiatan penambalan jalan di mulai dari desa Limbangan hingga desa Welahan atau lebih tepatnya di depan kantor Kecamatan Watumalang. Kegiatan Penambalan jalan juga di bantu dari Anggota koramil, Relawan penanggulangan Bencana (RPB), Persatuan pemuda Watumalang (Pendawa), Pramuka Siswa SMA 1 Watumalang dan juga warga masyarakat Desa Kuripan.

Dengan menggunakan peralatan seadanya para relawan menambal jalan yang berlubang dengan menggunakan campuran pasir dan semen. Kegiatan bakti sosial penambalan jalan ini di pimpin oleh Camat Watumalang dan juga Kapolsek Watumalang.

Kapolsek Watulanag Iptu Purwanto mengatakan kegiatan baksos penambalan jalan ini untuk memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat/ pengguna jalan yang akan melintas di wilayah Watumalang, sebab jika jalan rusak inidi biarkan di hawatirkan akan memakan korban karena terjatuh saat menghindari lubang. Selain itu Kapolsek Watumalang juga menghimbau kepada warga masyarakat yang akan melintasi agar berhati hati.