Anggota Sabhara Polres Wonosobo Laksanakan BLP Malam Cegah 3C

Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo, Anggota Sabhara Melaksanakan Patroli dengan menyasar tempat tempat obvit, SPBU, perkantoran, gereja dan seputaran Kota Wonosobo. Senin 22/7

Kegiatan patroli di Pimpin Kanit Sabhara Aiptu Sutrisno beserta 6 anggota dengan menyasar tempat tempat keramaian di sekitaran Wilayah Hukum Polres Wonosobo. Saat team patroli melintas di SPBU Ngasinan anggota berhenti sejenak untuk menanyakan situasi kamtibmas di sekitaran SPBU.

Selain itu Anggota Sabahara juga memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas SPBU agar mewaspadai peredaran uang palsu, dan kejahatan lainya. Selanjutnya kegiatan patroli di lanjutkan dengan menyusuri perkampungan padat penduduk, di sana anggota menjumpai warga masyarakat yang sedang melakukan kegiatan ronda malam.

Dalam kesempatan ini anggota polres wonosobo mengampiri dan bertukar informasi kamtibmas. Tak hanya itu anggota Sabhara Polres Wonosobo juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar berhati hati dan wasapada. Juka melihat atau mengetahui suatu tindak kejahatan yang kiranya membahayakan/tidak bisa menyelesaikanya agar segera meghubungi pihak Kepolisian.