Anggota Sabhara Polres Wonosobo Laksanakan Patroli Dialogis Di Pasar

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Sabhara Polres Wonosobo melaksankan patroli dialogis dengan menyasar tempat tempat keramaian, perkantoran dan juga pemukiman padat penduduk. Senin 8/4

Kegiatan patroli di awali dengan pemberian AAp oleh Kasat Sabhara AKP Agus Priyono S.H dan selanjutnya team patroli langsung menuju tempat tempat keramaiaman dan tempat yang di sinyalir sering terjadi tindak kejahatan. Selain itu kegiatan patroli diualogis seperti ini dapat mendekatkan diri dengan warga masyarakat, sehingga dapat memperoleh informasi sekecil apapun.

Dalam kesempatan ini anggota sabhara juga berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, di antaranya agar mewaspadai ajaran kelompok radikalisme. Menjelang pileg dan pilpres 2019 di himbauan kepada warga masyarakat agar menentukan pilihanya /jangan Golput pilihan boleh beda kan tetapi kita harus tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa. Selain itu di himbau kepada warga masyarakat agar mewaspadai penyebaran berita yang belum jelas kebenaranya/Hoax.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di sekitaran pasar induk Wonosobo, juru parkir yang ada di sekitaran pasar di beri himbauan oleh anggota Sabhara agar memarkirkan kendaraanya dengan rapi, dan tidak melebihi bahu jalan karena dapat menganggu pengguna jalan lain.