Anggota Sabhara Polres Wonosobo Laksanakan Patroli Jalan Kaki Menyusuri Pasar

Untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo anggota Sabhara Polres Wonosobo meningkatkan patroli jalan kaki menyusuri lorong lorong pasar induk Wonosobo. Sabtu 11/5

Kegiatan patroli di pimpin oleh kanit Sabhara beserta 5 anggota menyusuri tiap tiap lorong, dalam kesempatan itu anggota sabahara tidak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para penjual maupun pembeli agar tidak memakai perhiasan yang mencolok yang dapat mengundang bahaya tindak kejahatan penjabretan maupun copet.

Selain itu di himbau juga kepada warga masyarakat (penjual maupun pembeli) agar mewaspadai peredaran uang palsu. Untuk pemilik toko emas juga tidak luput dari sasaran kegiatan patroli jalan kaki yang di lakukan oleh anggota Sabhara. Di sana anggota menghimbau kepada pemilik toko emas agar waspada terhadap pembeli asing, kalau mengambilkan contoh barang di harapkan tidak melebihi satu buah karena jika pemilik lenggah akan di manfaatkan untuk membawa kabur (emas).

Untuk mengantisipasi kemacetan di sekitaran pasar, anggota sabhara menghimbau kepada juru parkir dan para sopir angkutan umum agar memarkirkan kendaraanya dengan baik, rapi dan tidak melebihi bahu jalan karena dapat menganggu pengguna jalan lainnya.