Anggota Sabhara Polres Wonosobo laksanakan Patroli Sambang

Anggota Sat Sabhara Polres Wonosobo melaksanakan patroli sambang di plaza Pasar dan pertokoan yang ada di Jalan A.Yani Wonosobo. Jumat (21/9)

Saat melaksanakan patroli pasar anggota sat sabhara polres Wonosobo yang di pimpin KBO Sabhara IPTU Yuliyanto  memberikan himbauan Kamtibmas, terutama kepada pengunjung dan Tukang parkir agar menjaga barang bawaannya dan selalu waspada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Selain itu juga di himbau kepada warga masyarakat yang membawa perhiasan agar berhati hati dan waspada, karena sering terjadi tindak kejahatan pembiusan dan juga gendam. Anggota Sat Sabhara juga memberikan hipengunjung di saat ramai ,biasanya banyak orangtua yang lengah sehingga anaknya terlepas dari panatauan. Situasi ramai seperti ini tentu sangat rawan dengan terlepasnya anak dari pantauan orangtuanya. Karena itulah, saat patroli ini mereka kita ingatkan agar lebih mengawasi putra putrinya. Kegiatan patroli sambang ini untuk untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.