Anggota Sabhara Polres Wonosobo laksankan Patroli Dialogis Cegah 3C

Untuk menciptakan situasi wilayah Kabupaten Wonosobo yang aman dan kondusif, Anggota Sabhara Polres Wonosobo melaksanakan patroli dialogis dengan menyasar pasar, pangkalan ojek dan pertokoan. Kamis 21/3

Kegiatan patroli dialogis rutin di lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti copet ,jambret maupun peredaran Upal. Selain itu, Anggota Sabhara juga memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang beraktivitas di pasar agar mewaspadai tindak kejahatan di atas.

Agar tidak menganggu kelancaran arus Lalu Lintas,juru parkir yang ada di sepanjang jalan A.Yani juga di beri himbauan agar tidak memarkirkan kendaraan melebihi batas yang telah di tentukan karena dapat menimbulkan kemacetan di sekitaran area pasar induk Wonosobo.

Selain itu Komunitas ojek yang ada di sekitarn pasar/kota juga di beri himbauan agar tertib berlalu lintas dengan melengkapi kelengkapan berkendara seperti SIM, STNK dan menggunakan helem berstandar SNI. Menjelang pilg dan Pilpres 2019 di himbau kepada warga masyarakat agar ikut menjaga kamtibmas di wilayahnya masing masing, Waspada penyebaran berita yang belum jelas kebenaranya (Hoax) Sharing sebelum shering.