Anggota Sabhara Polres Wonosobo Patroli Dialogis Dan Beri Rasa Aman Kepada Jemaat Gereja

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo, Anggota Sabhara melaksankan patroli dialogis dengan menyasar tempat tempat beribadah/ gereja gereja yang ada di sekitaran Wilayah Hukum Polres Wonosobo. Minggu 27/1

Kegiatan Patroli di awali dengan pemberian AAP oleh KBO Sabhara dan langsung melaksanakan patroli dari gereja satu ke gereja yang lain. Kegiatan kebagtian di gereja juga di adakan pengamanan dari anggota Polres yang sudah terseprin. Dalam kesempatan ini anggota yang jaga maupun anggota Sabhara Polres Wonosobo memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat yang akan melaksanakan kebagtian agar memarkirkan kendaraanya dengan baik dan bena jika perlu di beri kunci tambahan  untuk mengantisipasi terjadinya curanmor.

Tak hanya itu, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan. Anggota polres wonosobo yang di terjukan untuk melaksanakan pengamanan maupun patroli juga melaksanakan pengaturan arus lalu Lintas, sebab letak gereja berada di jalan utama yang sangat mungkin terjadi kemacetan saat para jemaat berdatangan maupun akan meninggalkan lokasi Gereja.