Anggota Sabhara Polres Wonosobo Tingkatkan BLP Antisipasi Tindak Kejahatan

Untuk menekan aksi tindak kejahatan kriminalitas Anggota Sabhara Polres Wonosobo tingkatkan patroli BLP dengan sasaran perkantoran SPBU, Bawaslu, KPU dan seputaran Kota Wonosobo, Kamis 12/10.

Kegiatan patroli di pimpin oleh Kanit Patroli IPTU Basuki bersama 4 anggotanya yang sedang jaga malam. Dalam melaksanakan patroli, IPTU Basuki mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas seperti di ATM Perbankan, Minimarket Indomart, SPBU, Pemukiman penduduk dan taman yang ada di sekitaran kota Wonosobo.

Biasanya kalau malam banyak pemuda yang bergerombol sampai larut malam di sekitaran taman Selomanik,taman fatmawati dan seputaran alun laun Wonosobo, itu di hawatirkan di jadikan tempat minum-minuman keras maupun perkelahian. Untuk itu Team patroli mengantisipasi hal tersebut agar tidak terjadi

Pada team patroli melintasi perkampungan menjumpai warga yang masih belum tidur berada di depan rumah kemudian petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar waspada terhadap pelaku kejahatan dan jaga keamanan di ligkungan agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.