Anggota Sabhara Wonosobo Laksanakan Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Bahaya Radikalisme

Untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo anggota Sabhara Polres Wonosobo melaksanakan patroli dialogis dengan menyasar tempat tempat keramaian/ pasar di wilayah hukum Polres Wonosobo. Jumat 11/10

Dalam kesempatan itu anggota sabahara berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitaran pasar untuk mewaspadai peredaran upal, mewaspadai tindak kejahatan jambret,gendam dan bahaya ajaran kelompok radikalisme,Jika ada yang melihat/mendengar adanya ajaran yang menyimpang agar segera melaporkannya kepada pihak berwajib. Di himbau kepada warga masyarakat agar tidak membawa uang berlebihan dan memakai perhiasan yang mencolok saat bepergian karena dapat menggundang seseorang untuk berbuat tindak kejahatan.

Tak hanya itu Anggota Sabhara juga menghimbau Kepada pemilik/pemjaga toko emas agar waspada pembeli asing, kalau mengambilkan sample/contoh barang di harapkan tidak melebihi satu buah karena jika pemilik lenggah akan di manfaatkan untuk membawa kabur. Agar mempermudah pengawasan di sekitaran toko emas pemilik di himbau agar memasang CCTV di berbagai sudut.

Sebelum meninggalkan lokasi pertokoan para juru parkir dan sopir angkutan umun di himbau agar memarkirkan kendaraanya dengan baik, rapi dan tidak melebihi bahu jalan karena dapat menganggu kelancaran arus Lalu Lintas.