Anggota Satlantas Wonosobo Bersihkan Cor Tercecer di JalurDieng  

Anggota Satlantas polres Wonosobo yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Satlantas, Iptu Sanyoto melakukan survey dan pembersihan sisa cor yang mongering di jalur Wonosobo-Dieng pada Selasa (26/11) siang. Sisa cor tersebut tercecer dari truk pengangkut saat melewati jalur Wonosobo-Dieng kurang lebih seminggu lalu.

Iptu Sanyoto mengaku mendapat laporan dari warga sekitar, karena cor mulai mengering dan menganggu kendaraan yang melintas.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kita langsung mendatangi lokasi. Dan memang benar cor sudah mengering di bahu jalan,” ujar Iptu Sanyoto.

Lelehan semen yang sudah mengeras tersebut kemudian dibersihkan oleh petugas dan dibantu oleh personel lantas.

“Kalau tidak segera dibersihkan tentu akan menganggu pengguna jalan, apalagi lokasinya di tanjakan 15 persen, dan keadaan jalan agak sempit. Semen ini kan agak memakan badan jalan,” lanjutnya.

Lebih lanjut pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk tak segan melaporkan kepada kepolisian apabila menemui hal serupa.

“Segera laporkan, inshaallah akan segera kami datangi agar tidak menganggu dan membahayakan pengguna jalan,” tutup Iptu Sanyoto.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. generic sildenafil
  2. buy erection pills
  3. ed pills for sale
  4. erectile dysfunction drug
  5. order cialis

Comments are closed.