Anggota yang sudah mau pensiun juga di adakan Rikes

Tribratanewswonosobo.com-Anggota Polres Wonosobo yang sudah berkepala 4 (berumur 40 tahun keatas) pun tak luput dari pemeriksaan yang di lakukan oleh Bidokes Polda Jateng. Senin (10/4).

Personil Polres Wonosobo yang sudah berumur 40 tahun ke atas juga di lakukan pemeriksaan kesehatan, pengecekan kesehatan meliputi pengecekan darah, urin, ronggen dan pemeriksaan jantung dengan malakukan treadmil (rekam jantung yang di sertai dengan jalan santai) dan di lakukan secara 2 tahap. Selain itu untuk pengambilan darah juga dilakukan 2 tahap dan di wajibkan untuk berpuasa minimal 8 jam sebelum pelaksanaan pengambilan darah. Tujuan dari berpuasa pada saat pengambilan darah adalah untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Pemeriksaan Kesehatan yang di pimpin oleh Kompol Drg. R. Widi Nugroho beserta tim medical Chek Up dari semarang telah memeriksa 227 personil Polres Wonosobo dari berbagai umur/kategori, untuk kategori I dan II sebanyak 170 peserta (umur 19-40tahun) dan untuk kategori III sebanyak 57 peserta (40 tahun ke atas). Baik dan buruknya hasil pemeriksaan akan di ketahui 3-5 hari setelah di lakukan pemeriksaan kesehatan.

Pelayanan kesehatan ini untuk semua anggota, baik anggota baru maupun yang sudah mendekati masa pensiun. Semua anggota memiliki hak yang sama untuk melakukan pemeriksaan. Terang paur Dokkes POlres Wonosobo Bripka Sudjiwo.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. pendaftaran cpns 2017
  2. heimarbeit
  3. Bdsm training
  4. ibluecard

Comments are closed.