Antisipasi 3C Pada Bulan Puasa, Anggota Sabhara Polres meningkatkan Patroli Sambang

Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah Hukum Polres Wonosobo pada Bulan Puasa, Anggota Sabhara Polres Wonosobo meningkatkan patroli sambang dengan menyasar tempat tempat keramaian yang ada di seputaran Kota Wonosobo. Rabu 8/5

Kegiatan patroli di Pimpin oleh KBO Sabhara IPTU Yuliyanto beserta 6 anggota dengan di awali pembeian AAp oleh Kasat Sabhara AKP Agus Priyono S.H., dan di lanjutkan berpatroli dengan menyusuri perkantoran, perbankan, pasar, komunitas ojek dan pemukiman padat penduduk. Saat berpatroli KBO Sabhara beserta anggota tidak lupa menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk mewaspadai tindak kejahatan gendam, Copet, peredaran upal dan tindak kejahatan 3C (curat, Curas dan Curanmor).

Selain itu pemilik toko emas yang ada di sekitaran pasar induk juga di beri himbauan untuk mewaspadai pembeli asing, jangan mengeluarkan contoh barang lebih dari satu karena sering kejadian ada pembeli berpura pura melihat contoh barang (emas) dan mengetahui pemilik lenggah barang tersebut di bawa kabur. Di humbau juga agar memasang CCTV di setiap sudut untuk mempermudah pengawasan. Tak hanya itu Team patroli juga meberikan hibauan kepada warga masyarakat (Komunitas Ojek) untuk mematuhi rambu rambu Lalu Lintas. Kepada juru di himbau agar memarkirkan kendaranya dengan baik dan rapi agar tidak menganggu kelancaran arus Lalu Lintas.