Antisipasi Kejahatan Jalanan dan 3C, Hero Polres Wonosobo Tingkatkan Patroli Malam

Antisipasi  kejahatan jalanan dan 3C Anggota Sabhara Polres Wonosobo melaksanakan patroli Blue Light Patrol (BLP) di wilayah hukum Polres Wonosobo dengan sasaran tempat obyek-obyek vital dan tempat-tempat keramaian serta tempat rawan yang dimungkinkan terjadi tindak pidana curas,  curat dan curanmor. Jumat 3/8

Sasaran Patroli BLP antara lain Taman fatmawati, kantor perbankan, taman selomanik, SPBU dan ATM PT.Tambi. Saat melaksanakan patroli di ATM tim patroli Hero menemui seorang nasbah yang sedang mengambil uang untuk memberikan himbauan kamtibmas agar berhati hati dan waspada saat membawa uang sebab kejahatan bisa mengancam kapan saja dan di mana saja, bila membawa uang yang cukup banyak jangan sungkan sungkan meminta bantuan Polisi.

Kegiatan patroli Hero di lanjutkan di pemukiman penduduk dan menjumpai warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam. Waraga yang sedang ronda di beri himbauan kamtibmas agar melakukan patroli keliling kampung setiap 2 jam sekali tujuanya untuk memastikan situasi agat tetap aman. Selain itu warga masyarakat juga di himbau untuk mewaspadai bahaya ajaran kelompok radikalisme, dan peredaran narkoba sebab ancaman tersebut di sinyalir sudah menyasar di desa desa.