Antisipasi Kejahatan Malam Hari , Kanit Sabhara Polsek Leksono Polres Wonosobo Patroli di Minimarket

Menindaklanjuti arahan Kapolres Wonosobo kepada seluruh Kabag  Kasat  kapolsek dan seluruh Kanit agar senantiasa menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya. Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya tak terkecuali dengan Kanit Sabhara Polsek IPDA JUMALI G.B saat memimpin pelaksanaan patroli ke tempat yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Leksono bersama seluruh anggota piket fungsi menyambangi minimarket yang buka 24 jam. Senin (5/2)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara patroli mobile dan patroli dialogis memantau sekaligus sambang ke tempat-tempat keramaian dan minimarket yang buka 24 jam bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi terutama pada malam hari sehingga dengan patroli malam ( BLP )ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat.

Kapolsek Leksono Iptu H. Suwandi melalui kanit Sabhara selaku pengendali dalam kegiatan tersebut melakukan dialogis dengan warga / penjaga toko sekaligus memberikan himbauan kamtibmas yakni;
Memberikan himbauan kamtibmas dan memberikan saran kepada petugas keamanan minimarket untuk menyampaikan kepada pemilik minimarket pasang CCTV yang selalu stand by serta alarm dan berbunyi keras .”
“selain itu agar warga ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan agar berhati-hati saat mengendarai sepeda motor pada malam hari. Hindari jalan yang gelap dan sepi agar berhati-hati saat memarkirkan kendaraan di tempat umum terutama sepeda motor yang akhir-akhir ini sering menjadi sasaran pelaku curanmor sehingga harus dipastikan sudah dikunci dengan benar dan terawasi.” lanjut Kanit Sabhara Ipda Jumali.