ANTISIPASI KERICUHAN KASAT SABHARA POLRES WONOSOBO TERJUNKAN PLETON DALMAS

Tribratanewswonosobo.com-Olah raga sepak bola, olah raga yang banyak digemari oleh masyarakat pedesaan maupun perkotaan di Indonesia.
Bertempat di lapangan Gelora Istiqomah Desa Jlamprang Leksono berlangsung pertandingan Final OpenTurnament Desa Jlamprang 2016. Kamis ( 18/8 )

IMG-20160818-WA0005

2500 pasang mata menyaksikan pertandingan final antara Andalas FC Banjarnegara Vs Bintang Utara FC Sukoharjo, pertandingan sangat seru karena club sepak bola mendatangkan pemain dari manca Negara.  Pertandingan dimenangkan oleh Andalas FC Skor 2 – 1.

Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, S.H., mengerahkan tigaperempat anggota Polsek Leksono, selain itu Kapolsek juga meminta bantuan pengamanan dari Polreds Wonosobo.

Back Up Dalmas Polres Wonosobo dipimpin langsung Kasat Sabhara untuk melaksanakan pengamanan terbuka, sedangkan untuk pengamanan tertutup tiga Kasat memimpin anggotanya masing-masing. Tiga Kasat tersebut adalah Kasat Reskrim, kasat Intelkam dan kasat resnarkoba.

Selain para suporter yang menyaksikan pertandingan, para tamu undangan juga menyaksikan jalannya pertandingan di tribun penonton hingga pertandingan berakhir. mereka yang duduk ditamu undangan Muspika Kec. Leksono, Ketua DPRD Kab. Wonosobo dan Anggota DPRD Kab. Wonosobo.

Selesai Pertandingan Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, S.H. diberikan penghargaan dengan penyerahan Piala dan pemberian uang pembinaan kepada para juara.IMG-20160818-WA0007

 

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. TS TV Escorts from London
  3. traden
  4. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.