Antisipasi Pilkada, Anggota Satsabhara Patroli KPU

Polres Wonosobo- Sebagai bentuk antisipasi menjelang pilkada 2020 anggota Satsabahara Polres Wonosobo melaksanakan patroli di Kantor KPU Kabupaten Wonosobo pada Jumat malam (4/12)
Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Agus Priyono ini dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif dan mewaspadai adanya ancaman teror, intimidasi dari pihak –pihak yang ingin menggangu proses pelaksanaan pilkada 2020 mendatang.
“Setiap hari kita lakukan patroli untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan, salah satunya di Kantor KPU mengingat kegiatan pilkada sudah dekat, sehingga utuk mewaspadai adanya tindakan- tindakan teror yang akan menggangu proses pelaksanaan pilkada pemilihan Bupati nantinya”. Ungkap Kasat Sabhara
Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli ini diharapkan dapat memebrikan rasa aman, nyaman dan antisipasi kemungkinan terjadinya tindakan – tindakan teror menjelang pilkada. Sehingga pilkada pemilihan Bupati dan wakil bupati yang rencanya akan di gelar beberapa hari mendatang dapat berlangsung dengan lancar dan kondusif.