Antisipasi Pilkades Kapolsek Kertek Sambangi Desa Reco

Polres Wonosobo Polda Jateng – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak se Kab. Wonosobo semakin dekat. Antisipasi situasi memanas Kapolsek Kertek melaksanakan sambang untuk memberikan himbauan kepada panitia pemilihan guna mengantisipasi masalah keamanan. Senin (17/10)

Tak henti-hentinya Kapolsek Kertek AKp Marino, S.H., M.H melaksanakan sambang ke Desa Reco dikarenakan pada tahun ini di wilayah Kec. Kertek hanya satu Desa yang akan melaksanakan pemilih kepala desa.

Untuk memberi rasa aman Kapolsek Kertek melaksanakan koordinasi dengan panitia pemilihan Kepala desa. Koordinasi tersebut dimaksud agar terciptanya rasa aman dan nyaman, jangan sampai suhu para pendukung 3 (tiga) bakal calon yang akan maju dalam Pilkades Desa Reco memanas.

Kapolsek Kertek juga menginginkan kerjasama kepada ketiga bakal calon untuk bisa saling menjaga keamanan, walaupun didalam pelaksanaannya ketiga bakal calon tersebut akan bersaing untuk menjadi pemimpin di Desa Reco.

“Saya berharap didalam pelaksanaan pemilihan kepala desa ini akan berjalan aman dan saya juga menghimbau kepada ketiga bakal calon untuk bisa mencipakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Desa Reco”ujar Kapolsek

Dengan serempak ketiga bakal calon Kepala Desa Reco menjawab “kami siap untuk menjaga keamanan dan akan memberi rasa nyaman kepada masyarakat Desa Reco”.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. powerball lottery number
  2. Dungeon

Comments are closed.