Antisipasi Uang Palsu, Bhabinkamtibmas Sambangi Toko Kelontong

Polres Wonosobo Polda Jateng – Patroli sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Polda Jateng Bripka Pujiatmoko di Desa Mojosari, menyasar toko kelontong dan perumahan warga. Dengan maksud pemberitahuan kepada warga binaanya agar selalu mewaspadai peredaran uang palsu (upal). Rabu pagi (26/10/2016).

Menurutnya kejahatan peredaran uang palsu sudah taraf mengkhawatirkan, maka dari itu Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. melalui Bhabinkamtibmasnya agar selalu mengingatkan kepada warga binaannya masing masing, supaya mewaspadai. “Jangan sampai warga kita menjadi korban. Sudah pengahasilannya pas pasan mendapatkan uang palsu pula,” Sambung Ismanta.

IMG_20160608_130129

Dalam sambangnya, Bripka Pujiatmoko bertemu juga dengan pemuda pemudi yang sedang berkumpul. Hal itu diajadikan sasaran juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan untuk tidak menggunakan narkoba dan minum minuman keras.

“Jangan sampai melakukan hal hal yang merugikan diri sendiri, apalagi sampai membuat malu keluarga. Apabila terlanjur kecanduan kalau memakai narkoba dan akhirnya ketangkap Polisi,” tegas Bripka Pujiatmoko.

(Humas Polsek Mojotengah)

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm

Comments are closed.