Polisi Amankan Apel Kebangsaan Banser Wonosobo

Apel kebangsaan GP ansor dan sosialisasi hasil kongres GP ansor ke 15 di Alun-alun Wonosobo. Apel kebangsaan GP ansor dan sosialisasi hasil kongres GP ansor ke 15 di Alun-alun Wonosobo.

Lebih dari 5000 anggota banser wonosobo menggelar apel kebangsaan GP Ansor di Alun Рalun Wonosobo pada Senin (30/11) kemarin. Kegiatan apel massal ini mendapat atensi dari aparat Polsek Wonosobo. Terlihat sejumlah anggota polisi turut mengamankan kegiatan tersebut.

  • Apel kebangsaan GP ansor dan sosialisasi hasil kongres GP ansor ke 15 di Alun-alun Wonosobo.

    Apel kebangsaan GP ansor dan sosialisasi hasil kongres GP ansor ke 15 di Alun-alun Wonosobo.

     

Wakapolsek Wonosobo yang ditemui pada saat melaksankan pengamanan mengungkapkan bahwa kegiatan ini mendapatkan atensi dari petugas kepolisian “Saat ini masih berlangsung tahapan kampanye terbuka pilkada Wonosobo. Untuk itu setiap pemusatan massa dalam jumlah banyak akan selalu kita jaga.” ungkap Ipda Edy Vico Bey. “Secara umum kami tidak melarang masyarakat melaksanakan kegiatan dalam jumlah massa yang banyak. Namun kami menghimbau agar dalam setiap mau mengadakan kegiatan, masyarakat memberikan pemberitahuan tertulis kepada kami sehingga kami dapat menerjunkan personel untuk melaksanakan pengamanan.” lanjutnya.

Pada kesempatan terpisah beberapa anggota banser mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud banser dalam turut serta membantu menjaga situasi aman di wonosobo. “Kami Banser Wonosobo berkomitmen untuk ikut menjaga situasi aman menjelang dan pada saat pilkada besok.” katanya

Apel kebangsaan GP ansor dan sosialisasi hasil kongres GP ansor ke 15 di Alun-alun Wonosobo.

Apel kebangsaan GP ansor dan sosialisasi hasil kongres GP ansor ke 15 di Alun-alun Wonosobo.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. In Vitro Pharmacology
  2. www.TechUnmasked.com/

Comments are closed.