Arus Lalin Padat Merayap, Kanit Binmas Polsek Wonosobo Polres Wonosobo Berikan Himbauan Pengendara

 

Polres Wonosobo – Meski situasi arus lalulintas padat merayap di jalan raya menjelang pergantian tahun, tidak membuat lelah anggota Polsek Wonosobo bersama anggota untuk memberikan sosialisasi dan himbauan serta pengaturan agar tertib lalulintas kepada para pengendara yang sedang melintas. Minggu(31/12)

Di saat arus lalulintas di simpang 4 Plasa dan sepanjang jalan A Yani (pasar induk) Wonosobo padat merayap. Kanit Binmas Aiptu Sutarno memberikan himbauan kepada para pengendara untuk tertib lalulintas sabar dan tetap patuhi pengarahan dari anggota yang berjaga.

Himbauan tertib lalulintas itu untuk mengantisipasi kemacetan yang panjang dikarenakan banyak lalu lalang penyebrang jalan,juga banyak angkot yang naik turunkan penumpang. Para pengendara dihimbau mematuhi arahan petugas yang mengatur arus lalulintas.

“Himbauan tertib lalulintas tetap kami sosialisasikan kepada para pengendara. Dan untuk menjaga barang bawaannya berupa tas maupun apapun untuk dijaga. Jangan sampai menjadi korban kejahatan,” tutur Kanit Binmas.